Piala Uber 2018: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia

Piala Uber 2018: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia
Skuat Piala Uber 2018 pose bareng. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Tim Piala Uber 2018 Indonesia akan meladeni Malaysia di match perdana penyisihan Grup D yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Senin (21/5) mulai pukul 14.00 WIB.

“Kami cukup optimistis untuk bisa menghadapi Malaysia. Cuma kuncinya memang ada di tunggal. Baik dari tunggal pertama atau kedua. Karena harus dapat point dari situ. Strateginya adalah, kami akan mengambil poin dari tunggal dan ganda tidak boleh lepas,” ujar Chief de Mission tim Thomas dan Uber Indonesia 2018, Achmad Budiharto, seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Di sektor tunggal, Indonesia menurunkan Fitriani, Gregoria Mariska dan Ruselli Hartawan. Sektor ini diharapkan, setidaknya mampu mencuri satu kemenangan, dengan asumsi dua ganda putri bisa menang semua.

Sementara di sektor ganda, pasangan Gresyia Polii/Apriani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta siap mengayun raket. (adk/jpnn)

Susunan pemain Indonesia vs Malaysia
Fitriani vs Soniia Cheah
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yea Ching Goh/Lee Meng Yean
Gregoria Mariska Tunjung vs Goh Jin Wei
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Chow Mei Kuan/Vivian Hoo
Ruselli Hartawan vs Selvaduray Kisona


Indonesia menargetkan minimal satu kemenangan di nomor tunggal dan menyapu bersih nomor ganda saat melawan Malaysia di penyisihan grup Piala Uber 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News