Pianis Remaja Surabaya Gemparkan Sydney Opera House

Latihan 1,5 Tahun untuk Bawakan Satu Karya Bach

Pianis Remaja Surabaya Gemparkan Sydney Opera House
Jesslyn, Gillian Geraldine Gani dan Lita Liviani Tandiono. Foto : Jesslyn for Jawa Pos
Lagi, musisi muda Indonesia konser tunggal di mancanegara. Dia adalah Jesslyn Julia Gunawan, pianis Surabaya. Penampilannya di Sydney Opera House, Australia, Mei lalu, mengundang decak kagum ratusan penonton.

 

 PANJI DWI ANGGARA, Surabaya
 

DENTING lenting suara piano terdengar dari salah satu rumah di kawasan Graha Famili Surabaya Senin siang lalu (11/5). Lagu klasik berjudul Fur Elise gubahan komposer ternama Ludwig van Beethoven dibawakan dengan apik oleh tiga pianis remaja dalam sesi latihan. Mereka adalah Jesslyn Julia Gunawan, Lita Liviani Tandiono, dan Gillian Geraldine Gani.

 

Usia mereka masih belia, 15"16 tahun. Tetapi,  kemampuan tiga dara yang tergabung dalam grup Tiga Dewi Muri bentukan Jaya Suprana tersebut sudah tidak perlu diragukan. Baik level nasional maupun internasional.

 

Yang terbaru ditorehkan salah seorang anggota mereka, Jesslyn Julia Gunawan. Dengan penuh percaya diri, putri pasangan Yoseph Gunawan dan Mimi Oeivary tersebut mampu memukau dan mendapatkan standing ovation saat tampil dalam konser tunggal di Sydney Opera House, Australia, 25 Mei lalu.

Lagi, musisi muda Indonesia konser tunggal di mancanegara. Dia adalah Jesslyn Julia Gunawan, pianis Surabaya. Penampilannya di Sydney Opera House,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News