Pidato Prabowo Indonesia Bubar 2030, HNW Setuju dengan Tito

Pidato Prabowo Indonesia Bubar 2030, HNW Setuju dengan Tito
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid memberikan pendapatnya tentang pidato Prabowo Subianto mengenai Indonesia bubar 2030 setelah sosialiasi empat pilar MPR di Kota Pariaman. Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menilai tidak ada yang salah dengan pidato Prabowo Subianto mengenai Indonesia bubar 2030.

Pria yang karib disapa HNW itu mengatakan, pidato tersebut bukan murni dari Prabowo.

Menurut HNW, ketua umum Partai Gerindra tersebut hanya menukil pernyataan dari seseorang yang menulis kajian itu.

“Pernyataan itu bukan dimaksudkan untuk memprovokasi atau pesimisme agar Indonesia bubar,” kata HNW dalam sosialisasi empat pilar MPR di Kota Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (25/3).

Dia juga sepakat dengan pernyataan Kapolri Tito Karnavian yang mengatakan bahwa pidato Prabowo mesti dipahami agar masyarakat bersatu padu demi menyelamatkan Indonesia.

“Kalau ada yang menyebarkan seolah-olah beliau memprovokasi atau pesimisme, ya, berarti orang itu nggak paham dengan pidato Pak Prabowo,” tambah HNW.

HNW juga meyakini Prabowo tidak ingin menghancurkan masa depan Indonesia.

“Pak Prabowo itu ketua umum partai yang namanya Gerakan Indonesia Raya. Masa Gerakan Indonesia Raya akan menghancurkan Indonesia? Ya tidak, lah,” ujar HNW. (jos/jpnn)


Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menilai tidak ada yang salah dengan pidato Prabowo Subianto mengenai Indonesia bubar 2030.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News