Pihak Katering Bocorkan Acara Lamaran Atta Halilintar yang Minta Disponsori

Pihak Katering Bocorkan Acara Lamaran Atta Halilintar yang Minta Disponsori
Youtuber Atta Halilintar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar dikabarkan bakal segera melamar kekasihnya Aurel Hermansyah dalam waktu dekat.

Kabarnya, Atta meminta salah satu katering untuk menjadi sponsor yang akan dibarter dengan jasa endorse di Instagram Story milik kekasih Aurel tersebut.

Percakapan salah satu YouTuber terkaya di Indonesia itu dengan pihak katering bocor dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun gosip Lamiscorner.

“Ada team Atta Halilintar hubungi saya mau minta sponsor. Buffet acara lamaran gitu. Ada stall juga, 21 pax. Imbalannya dipost di Instagram Story Atta,” tulis pihak katering melalui pesan WhatsApp kepada Atta Halilintar.

Terlihat potongan percakapan tim Atta Halilintar tersebut ditujukan kepada Medina Catering.

Pada tangkapan layar percakapan tersebut tampak Medina Catering menolak tegas permintaan barter promo dengan Atta Halilintar.

“Ogah, males, suruh bayar aja kalau mau dengan harga normal,” balas pihak Medina Catering.

Unggahan tersebut lantas ditanggapi beragam komentar oleh warganet. Banyak yang menyayangkan sikap pihak katering yang mengumbar privasi calon kliennya ke publik.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kabarnya, Atta Halilintar meminta salah satu katering untuk menjadi sponsor yang akan dibarter dengan jasa endorse di Instagram Story milik kekasih Aurel hermansyah tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News