Pihak Ketiga Ganggu Relokasi Waduk Pluit

Pihak Ketiga Ganggu Relokasi Waduk Pluit
Pihak Ketiga Ganggu Relokasi Waduk Pluit
TERHAMBATNYA relokasi warga di bantaran Waduk Pluit membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo gusar. Mantan Walikota Solo ini pun menuding ada pihak-pihak tertentu yang sengaja mengganggu proses relokasi. Salah satunya, menurut Jokowi adalah oknum-oknum pengusaha yang merasa kepentinganya terganggu.

"Ada pihak ketiga yang coba mengganggu jalannya proses relokasi warga dari waduk tersebut ke rumah susun," ujar Joko Widodo.

Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, mengatakan, dirinya sudah sangat intens melakukan komunikasi sebgai upaya pendekatan dengan warga. Dalam setiap pertemuan itu, dia selalu menyampaikan niat untuk menormalisasikan waduk tersebut.

"Masalahnya ada pihak ketiga yang ikut masuk (mengganggu), karena di situ ada pertarungan usaha besar. Yang ribut-ribut itu bukan masyarakat, ini kan ada kepentingan bisnis, sudah diklaim oleh usaha, kita ngertilah," katanya.

TERHAMBATNYA relokasi warga di bantaran Waduk Pluit membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo gusar. Mantan Walikota Solo ini pun menuding ada pihak-pihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News