Warga Graha Cibubur View Segel Kantor Pemasaran

Warga Graha Cibubur View Segel Kantor Pemasaran
Warga menyegel kantor pemasaran PT Surya Mutiara Perkasa di Jati Raden, Bekasi, Minggu (5/5). Foto: M Adil/JPNN
JAKARTA - Warga penghuni Graha Cibubur View (GCV) menutup paksa kantor pemasaran milik pengembang komplkes perumahan di wilayah Jati Raden, Bekasi itu. Pasalnya, warga yang tergabung dalam Paguyuban Warga Graha Cibubur View itu kecewa lantaran fasilitas perumahan tidak sesuai dengan janji pengembang.

Koordinator paguyuban, Aries Zaldi, mengatakan bahwa PT. Surya Mutiara Perkasa selaku pengembang belum juga merealisasikan fasilitas layaknya perumahan cluster. Menurutnya, warga telah dua kali melakukan mediasi sebelum melakukan aksi penyegelan kantor tersebut.

"Aksi kita menuntut serta menagih janji yang sudah dimediasi dua kali antara pengembang dan warga. Karena warganya bersepakat sama-sama menuntut pihak manajemen PT Surya Mutiara Perkasa untuk merealisasikan janji-janji kesepakatan yang sudah kita lakukan," kata Aries di Kompleks Perumahan GCV, Jati Raden, Bekasi, Minggu (5/5).

Aries menuturkan bahwa pihak pengembang telah menjanjikan perbaikan jalan perumahan. Pasalnya, saat ini kenyamanan warga terganggu karena jalan yang rusak dan berlubang.

JAKARTA - Warga penghuni Graha Cibubur View (GCV) menutup paksa kantor pemasaran milik pengembang komplkes perumahan di wilayah Jati Raden, Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News