Minggu, 26 Mei 2019 – 20:03 WIB

Pikap Generasi Terbaru Suzuki Carry Umbar Keunggulan di IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 – 21:08 WIB
Pikap Generasi Terbaru Suzuki Carry Umbar Keunggulan di IIMS 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Peluncuran Carry terbaru di lantai IIMS 2019, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4), menandai era baru kendaraan niaga ringan Suzuki di Indonesia, yang diklaim lebih tangguh, nyaman, berdimensi besar serta efisien.

Tidak sekadar desain baru, pikap andalan Suzuki tersebut juga hadir dengan desain bak lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak dengan kapasitas lebih dari 1 ton.


Suspensi Suzuki Carry terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

Selain itu, pengguna juga tidak perlu takut. Tata letak per daun di atas gardan menjamin muatan bisa lebih banyak tanpa takut ground clereance mentok.

Kemudian soal performa. Mesin baru K series (K15B-C) 1,5-liter menawarkan kekuatan lebih namun tetap memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Pengendaliannya cukup mudah terutama di jalan sempit, berkat setelan radius putar sebesar 4,4 m.

Kendaraan niaga andalan Suzuki ini juga dilengkapi fitur air conditioner (AC), power steering, dan sliding seat pada varian tertinggi. Terdapat juga head unit single Din, split seat dengan jok yang tebal, serta kompartemen lengkap.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar