Pikir Playoff, Bukan Tanding Ulang

Pikir Playoff, Bukan Tanding Ulang
TEKANAN - Manajer Persebaya Saleh Ismail Mukadar (kanan), saat datang ke kantor PSSI terkait masalah dugaan suap yang dilakukan Persebaya di ISL 2009-2010, beberapa waktu lalu. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
SURABAYA - Semangat para punggawa Persebaya Surabaya berada dalam titik terendah. Ini tidak lepas dari ketidakjelasan PSSI dalam menggelar sejumlah laga yang melibatkan Persebaya. Kemarin, Senin (7/6), skuad Green Force memang tetap melakukan latihan. Namun demikian, latihan tersebut terkesan tidak fokus.

Ini diakui oleh pelatih Persebaya, Rudy William Keltjes. Menurut dia, pemain sudah merasa putus asa. "Sebab tidak ada kepastian jadwal pertandingan dari PSSI," tegasnya.

Pelatih keturunan Belanda-Situbondo itu menambahkan, Persebaya sedang menghadapi dilema yang tidak ringan. Hal yang membuat semuanya kacau bermula dari keputusan Komisi Banding (Komding) PSSI yang menerima banding Persik Kediri.

Itu berarti Persik bisa melakukan tanding ulang melawan Persebaya. Padahal, dari keputusan sebelumya, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sudah memutuskan bahwa Persik kalah WO 0-3 atas Persebaya. Sebab Macan Putih, julukan Persik, tidak bisa menggelar laga pada 29 April lalu.

SURABAYA - Semangat para punggawa Persebaya Surabaya berada dalam titik terendah. Ini tidak lepas dari ketidakjelasan PSSI dalam menggelar sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News