JPNN.com

Pilgub Sumbar: Fakhrizal dan Mulyadi Ucapkan Selamat Buat Mahyeldi-Audy

Jumat, 11 Desember 2020 – 20:47 WIB
Pilgub Sumbar: Fakhrizal dan Mulyadi Ucapkan Selamat Buat Mahyeldi-Audy - JPNN.com
Mahyeldi Ansharullah (dua kanan) bersama Mulyadi (kanan). Foto: diambil darii Padek

jpnn.com, PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat Mulyadi mengucapkan selamat kepada lawannya di Pilgub Sumbar 2020, pasangan calon Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy, Jumat (11/12).

Menurut quick count sejumlah lembaga survei dan real count KPU hingga pukul 20.00 WIB, Mahyeldi-Audy unggul ketimbang tiga paslon lain yakni Mulyadi-Ali Mukhni, Nasrul Abit-Indra Catri dan Fakhrizal-Genius Umar.

“Kamis ucapkan selamat kepada Bapak Mahyeldi dan Adinda Audy atas kemenangan, hasil hitungan cepat Pilgub Sumbar 2020, sambil menunggu putusan resmi dari KPU,” kata Mulyadi, seperti dikutip dari Padek.

Menurutnya, membangun Sumbar bukan hanya tanggung jawab gubernur dan wakil terpilih, tetapi sudah menjadi amanah bersama sebagai masyarakat Minang.

“Inilah pilkada badunsanak. Semoga Sumbar lebih baik. Salam lima jari,” katanya.

Sementara itu Mahyeldi mengatakan, sekarang sudah tidak ada lagi nomor 1, 2, 3, dan 4 yang ada sekarang nomor 5 yakni sila kelima Pancasila, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

“Mari tetap kawal perkembangan suara sampai penetapan KPU. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita untuk bersama-sama membangun Sumbar yang lebih baik di masa mendatang,” kata Mahyeldi.

Politikus PKS itu berterima kasih kepada Fakhrizal dan Mulyadi yang telah memberikan ucapan selamat kepada dirinya dan Audy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...