Pilgub Sumut, Pemuda Pancasila Usung Aweng

Pilgub Sumut, Pemuda Pancasila Usung Aweng
Pilgub Sumut, Pemuda Pancasila Usung Aweng
MEDAN- Jajaran kader Pemuda Pancasila (PP) mengusung Ketua Dewan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Anuar Shah alias Aweng untuk maju dalam putaran Pilgubsu pada Maret 2013.

PP melihat figur sang ketua cocok menjadi pelanjut kepemimpinan pemerintahan Sumatera Utara dari kalangan generasi muda. Permohonan pengurus cabang MPC PP Se-Sumatera Utara yang meminta Anuar Shah maju di Pilgubsu itu disambut Aweng sebagai kepercayaan para kader PP terhadap kepemimpinannya. Dia menyatakan bersedia maju bila didukung 20% suara pemilih tetap berdasarkan peraturan KPU tentang calon independen.

“Kami akan siapkan tim dari MPW PP Sumut untuk menyurvei pemilih bakal calon (balon) Gubsu   dari kader PP di Sumut. Ini bagian dari agenda kerja PP Sumut menyiapkan cagubsu mendatang," ungkap Sekretaris MPW Pemuda Pancasia Sumut Firdaus Nasution di sela-sela penetapan struktur kepengurusan MPW PP periode 2012-2017.

Struktur ini  ditetapkan pascapemilihan ketua, sekretaris, dan bendahara di Musyawarah Wilayah (Muswil) PP Sumut di Padang Sidempuan pada 28-29 Februari lalu.

MEDAN- Jajaran kader Pemuda Pancasila (PP) mengusung Ketua Dewan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Anuar Shah alias Aweng untuk maju dalam putaran Pilgubsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News