Pilih Artis Sendiri

Pilih Artis Sendiri
Pilih Artis Sendiri
SURABAYA – Jika setiap kali konser publik tinggal menerima artis yang disodorkan promotor, Diplomat Mild punya cara berbeda. Mereka menghelat Diplomat Mild-Passionville Concert. Bedanya, artis yang hadir tidak ditunjuk penyelenggara, tapi dipilih sendiri oleh masyarakat.

Brand Manager Diplomat Mild Michael Hermanto mengatakan, dua minggu ke depan masyarakat bisa memilih satu di antara lima artis yang akan tampil di kota mereka. Mereka adalah Nidji, Mahadewa, Bondan and Fade 2 Black, Geisha, dan Gigi. Lima kota yang mendapat kesempatan istimewa tersebut adalah Solo, Malang, Jember, Semarang, dan Jogjakarta.

’’Hasil voting terbanyak akan menentukan siapa artis yang perform di konser yang diadakan pertengahan Juni nanti. Bisa jadi di setiap kota hasil votingnya berbeda,’’ ujar Michael tentang acara yang diberi tema I Choose I Live tersebut.

Cara ini diyakini memiliki nilai lebih. Yakni, mengajak anak muda berani menentukan passion serta berani berekspresi dengan menyuarakan pendapat.

SURABAYA – Jika setiap kali konser publik tinggal menerima artis yang disodorkan promotor, Diplomat Mild punya cara berbeda. Mereka menghelat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News