Pilih Bangun Bisnis Online ketimbag Urusin Gosip

Pilih Bangun Bisnis Online ketimbag Urusin Gosip
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra mereka Rafatar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Di tengah derasnya gosip mengenai keretakan rumah tangga mereka, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap terlihat kompak. Setidaknya dalam hal berbisnis.

”Aku sebenernya nggak pernah bacain komen-koment terserah,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Masih banyak hal lainnya yang patut dilakukan untuk kemajuan karir dan kebahagian rumah tangganya. Salah satunya bisnis online yang kini menjadi mainan barunya itu.

”Kita mau mensosialisasikan yang namanya e-commerce ini mungkin ada yang belum tahu kalau kita punya cara-cara jualan lah gitu istilahnya. Salah satunya lewat e-commerce kita bantuin jualan bareng dari kita nanti masih banyak juga retailer buat bantu kita,” katanya.

Keputusan membidik usaha online merupakan salah satu langkah mengikuti perkembangan zaman. ”Beberapa tahun ke depan akan ke arah mana nih. e-commerce ini memang butuh pengembangan yang cukup banyak,” katanya.

Tak salah, semangat Raffi dalam membangun usahanya tersebut dilirik Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf),Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA), dan pelaku UKM. Mereka pun berkolabrasi bersinergi dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai negara ekonomi digital terbesar se Asia Tenggara.

”Kita mengajak saja, mau ikut ya syukur, nggak ya nggak papa,”ujarnya.

Sebab, pasangan yang telah dikarunia satu anak, Rafathar Malik Ahmad menilai banyak pengguna dunia maya yang menggunakan waktunya untuk menyebar kebencian ketimbang mendapatkan manfaat positif.

Di tengah derasnya gosip mengenai keretakan rumah tangga mereka, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap terlihat kompak. Setidaknya dalam

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News