Gigi Menangis Ditanya Soal Rafatar, Raffi: Biasa Aja Kali

Gigi Menangis Ditanya Soal Rafatar, Raffi: Biasa Aja Kali
Raffi dan Gigi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri konferensi pers Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk meluncurkan sebuah e-commerce, Selasa (25/4).

Meski begitu, suami istri tersebut tampak duduk berjauhan. Raffi duduk bersama narasumber lain, sedangkan Gigi berada di samping Amy Qanita, ibu Raffi.
Kondisi itu seolah mengonfirmasi gosip yang santer beredar. Yakni, rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Seolah ingin menepis berita negatif, keduanya lantas mendekat. ’’Kami baik-baik aja kok. Nggak ada masalah,’’ ujar Raffi yang disetujui Gigi.

Keduanya kompak menggendong dan memanjakan si kecil Rafathar setelah konferensi pers. Kemudian, mereka mengklarifikasi satu per satu gosip yang begitu kencang melanda.

Pertama, soal absennya Raffi di pernikahan adik Gigi, Marsya Tengker, pekan lalu (16/4). Menurut Gigi, sang suami sedang syuting di Bandung.

Karena lokasinya jauh, Raffi memilih tidak hadir. Lalu, kenapa tidak ada perwakilan keluarga Raffi sama sekali? ’’Kan lagi pada sibuk,’’ kata Gigi.

Pemain dan produser FTV itu membantah dirinya tidak mengundang Raffi maupun keluarganya.

Raffi membenarkan ucapan Gigi. ’’Bukannya saya nggak mau dateng, tapi memang jadwal bentrok,’’ tuturnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri konferensi pers Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk meluncurkan sebuah e-commerce, Selasa (25/4).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News