Pilih Ketum dan Pengurus Baru, PP INI Gelar Kongres di Cilegon, Ini Jadwalnya

Pilih Ketum dan Pengurus Baru, PP INI Gelar Kongres di Cilegon, Ini Jadwalnya
Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PP INI sekaligus Ketua SC Kongres Yurisa Martanti. Foto: Dokumentasi PP INI

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) akan segera melaksanakan kongres dengan agenda utama pemilihan ketua umum dan jajaran kepengurusan baru periode 2022-2025.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 8-9 Maret 2023 di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten.

Sebagai informasi, sebanyak 5 bakal calon ketua umum akan bersaing dalam Kongres PP INI nanti.

Kelima bakal calon ketua umum tersebut merupakan hasil penjaringan seluruh anggota perkumpulan melalui pengurus daerah (pengda) dan pengurus wilayah (pengwil).

Kelima bakal calon ketua umum yang bakal bersaing di kongres nanti, yakni Tri Firdaus Akbarsyah (Sekretaris Umum PP INI), Otty Hari Chandra Ubayani (Sekretaris Umum IPPAT), Julius Purnawan (Notaris Jakarta Selatan), Irfan Ardiansyah (Ketua Pengwil INI Jawa Barat), dan Ruli Iskandar (Ketua Pengwil INI DKI Jakarta). 

Bakal calon ketua umum merupakan representasi dari seluruh anggota perkumpulan INI, karena mereka diusulkan seluruh anggota melalui rapat anggota di setiap pengda.

Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PP INI sekaligus Ketua SC Kongres Yurisa Martanti menyampaikan semula kongres akan dilaksanakan di kawasan BSD City.

Namun dengan pertimbangan menyesuaikan biaya kongres yang telah dianggarkan dan kelancaran pelaksanaan kongres nanti diputuskan agenda besar PP INI akan digelar di Royale Krakatau.

PP INI akan menggelar kongres di Cilegon pada 8-9 Maret 2023 dengan agenda pemilihan ketum dan pengurus baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News