Pilih Ketum, PPP Haramkan Politik Uang

Pilih Ketum, PPP Haramkan Politik Uang
Pilih Ketum, PPP Haramkan Politik Uang
BANDUNG – Partai Persatuan Pembangunan tak mau terjebak dalam politik uang (money politics) terkait pemilihan Ketua Umum pada Muktamar VII PPP, di Bandung, Jawa Barat. Ketua Panitia Muktamar VII PPP, Emron Pangkapi, mengakui bahwa isu money politics memang selalu membayangi setiap hajatan partai politik.

Namun demikian emron menegaskam, PPP tak ingin ketua umum terpilih karena hasil transaksi money politics. “Sejak awal kita sudah minta untuk memilih berdasarkan hati nurani demi kebesaran partai, jangan memilih karena transaksional seperti itu,” kata Emron kepada wartawan, Senin (4/7) di Bandung.

      

Dia menegaskan, aturan PPP sudah sangat tegas mengatur tentang larangan money politic. “Kita mengharamkan money politic,” tegas Emron.

      

Ditambahkannya, sampai hari ini belum ada laporan soal money politic yang terjadi terkait pemilihan ketum. “Secara formal partai melarang cara-cara seperti itu,” tegasnya.

      

BANDUNG – Partai Persatuan Pembangunan tak mau terjebak dalam politik uang (money politics) terkait pemilihan Ketua Umum pada Muktamar VII

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News