Pilih Kunjungi Tentara AS

Daripada Tentara Kerajaan Inggris

Pilih Kunjungi Tentara AS
Foto : AP
NASIONALISME dan profesionalisme seorang David Beckham tak perlu disangsikan lagi. Dia masih berambisi membela negaranya hingga setidaknya Piala Dunia Afrika Selatan tahun depan. Meski sempat menolak memperkuat timnas Inggris karena hampir bersamaan dengan jadwal Los Angeles Galaxy, rasanya hal itu tetap tak melunturkan kecintaannya pada Inggris.

   

Namun, sorotan kembali diarahkan padanya saat memutuskan mengunjungi barak tentara Amerika Serikat (AS) di Kaiserslautern, Jerman. Dia dianggap mengacuhkan tentara Inggris. Namun, hal itu sudah ditepis oleh pihak Inggris sendiri.

     

Mantan kapten tim nasional Inggris itu terbang bersama rekan satu timnya selama empat hari ke Kaiserslautern, dengan tujuan memberikan suntikan moral bagi tentara Amerika yang akan dikirim ke Afghanistan. Beckham dijadwalkan akan menghabiskan hari Thanksgiving bersama pasukan AS. Acara itu dirancang bersamaan dengan jadwal laga persahabatan LA Galaxy kontra Kaiserslautern.

     

25 November, Beckham juga bersama rekan satu timnya mengunjungi tentara Amerika yang sedang dirawat di Landstuhl Regional Medical Centre. Keesokan harinya, Beckham akan menghadiri perayaan Thanksgiving bersama-sama.

     

NASIONALISME dan profesionalisme seorang David Beckham tak perlu disangsikan lagi. Dia masih berambisi membela negaranya hingga setidaknya Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News