Pilih Lapor Polisi, Misbakhun Didukung Politisi

Diharapkan jadi Pembelajaran Agar Tidak Menuduh Sembarangan

Pilih Lapor Polisi, Misbakhun Didukung Politisi
Pilih Lapor Polisi, Misbakhun Didukung Politisi
JAKARTA - Langkah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Misbakhun melaporkan pemilik akun Twitter @benhan  ke kepolisian ternyata mendapat dukungan dari kolega-koleganya sesama politisi. Sebab, langkah hukum itu bisa menjadi pembelajaran agar orang tak mengumbar fitnah sembarangan.

Di antara pendukung langkah Misbakhun itu adalah Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad H Wibowo. Menurutnya, bisa jadi sebagian orang menganggap langkah Misbakhun itu hanya buang-buang energi.

Tapi ditegaskannya, langkah hukum memang bisa menjadi cara untuk memberi pelajaran agar orang tidak asal berkicau di Twitter. "Saya rasa Mas Misbakhun maju terus saja untuk memberikan pelajaran agar orang tidak asal tuduh di Twitter," kata Dradjad dalam sebuah forum diskusi, Senin (10/12) malam.

Ditambahkannya, laporan Misbakhun ke Polda juga perlu dikawal. "Agar kepolisian memroses laporan ini sebagaimana mestinya," sambungnya.

JAKARTA - Langkah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Misbakhun melaporkan pemilik akun Twitter @benhan  ke kepolisian ternyata mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News