Kapolri Jamin Natal Bebas Teror

Kapolri Jamin Natal Bebas Teror
Kapolri Jamin Natal Bebas Teror
JAKARTA---Tak lama lagi, umat Kristiani akan merayakan hari raya Natal. Kapolri Jendral Timur Pradopo menjamin keamanan dan kekhusyukan ibadah mereka. Polri akan mengerahkan ribuan anggotanya ke gereja-gereja.

"Yang paling kita antisipasi tentu masih terorisme, tapi sudah dilakukan berbagai cara pencegahan," ujar Timur saat memimpin rapat persiapan operasi Lilin 2012 di Mabes Polri kemarin (10/12).

Masih ada buronan kasus terorisme yang belum tertangkap. Di antaranya, Abu Wardah alias Santoso yang bulan lalu memimpin kelompoknya head to head dengan Brimob di Poso. Santoso lolos dari operasi yang melibatkan hampir seribu  polisi dibantu TNI itu.

Ada juga nama Roki Aprisdianto alias Atok. Terpidana kasus terorisme percobaan peledakan gereja 2010 ini lolos dari rumah tahanan Polda Metro Jaya awal November lalu. Berbagai lokasi sudah dicari, namun Atok masih melenggang bebas.

JAKARTA---Tak lama lagi, umat Kristiani akan merayakan hari raya Natal. Kapolri Jendral Timur Pradopo menjamin keamanan dan kekhusyukan ibadah mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News