Pilih Mana, Beli Tiket Antre Panjang Atau Lewat Jalur Khusus?

Pilih Mana, Beli Tiket Antre Panjang Atau Lewat Jalur Khusus?
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry terus berupaya meminimalisir antrean di pelabuhan pada masa angkutan mudik Lebaran 2016. Salah satu caranya yakni dengan membuka booth penjualan tiket di rest area (buffer zone), khususnya di KM 43 dan 68 Tol Tangerang – Merak.

Direktur Usaha Pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry Kemal Heryandri menjelaskan, hal itu akan diterapkan mulai H-12 atau pada 23 Juni 2016, selama 24 jam. Sementara, untuk arus baliknya, booth penjualan tiket akan tersedia di Hotel 56 Kalianda, Lampung Selatan.

“Buffer zone ini menjadi alternatif bagi pengguna jasa, sehingga tidak perlu antre beli tiket di pelabuhan," ujar Kemal dalam siaran persnya, Sabtu (11/6).

Keuntungan lainnya, dengan pembelian di buffer zone, pengguna jasa bisa menikmati jalur khusus (fast track) di pelabuhan saat akan naik ke kapal. "Fast track akan disediakan di jalur 1 dan 2 menuju dermaga 1 dan 3,” kata Kemal. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry terus berupaya meminimalisir antrean di pelabuhan pada masa angkutan mudik Lebaran 2016. Salah satu caranya yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News