Pilih Navas Jadi Kiper Utama, Benitez Akui Dirinya Tenang

Pilih Navas Jadi Kiper Utama, Benitez Akui Dirinya Tenang
Keylor Navas

jpnn.com - AUSTRALIA - Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez mengungkapkan Keylor Navas akan menjadi kiper pertama Rel Madrid sampai mereka mendapatkan kiper fenomenal.

Kiper Kosta Rika yang dibeli seharga 10 juta euro awal musim lalu hanya menjadi pelapis Iker Cassilas sepanjang musim lalu. 

Namun kini kiper veteran itu sudah bergabung dengan Porto dan mau tak mau Benitez mengonfirmasi Navas akhirnya mendapat tempat pertama di Los Blancos. Ia akan menjaga gawang Madrid dalam turnamen International Champions Cup. 

"David de Gea bukanlah pemain kami, jadi kami tak bisa berbicara tentang dia," kata Benitez dalam tur pra musim di Australia seperti dilansir dari Football Espana. 

"Kiper-kiper yang kami miliki saat ini memiliki kemampuan yang standar dan kami ingin bekerja dan meningkatkan kemampuan mereka setiap hari,"  tambah Benitez.

"Saya tak khawatir dengan kondisi penjaga gawang. Saya tahu ukuran gawang 7,32 x 2,44 meter dan belum berubah, jadi tergantung siapa yang saya mainkan di sana," terang dia. 

"Saya sudah berbicara dengan Keylor (Navas) dan ia tahu bahwa saat ini ia adalah kiper nomor satu jika melihat kualitas dan pengalamannya," kata Benitez. 

"Jika ada kiper fenomenal yang datang, kami akan bekerja dengan dia juga. Saya optimis soal penjaga gawang dan tenang-tenang saja." (ray/jpnn)


AUSTRALIA - Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez mengungkapkan Keylor Navas akan menjadi kiper pertama Rel Madrid sampai mereka mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News