Reina Bahagia di Muenchen tapi Lebih Baik Berada di Napoli

Reina Bahagia di Muenchen tapi Lebih Baik Berada di Napoli
Pepe Reina hengkang dari Bayern Muenchen setelah satu musim jadi pelapis Manuel Neuer.

jpnn.com - ITALIA - Pepe Reina mengatakan ia senang telah kembali ke Napoli usai menjalani musim yang sulit bersama Bayern Muenchen. 

Kiper 32 tahun itu pernah memperkuat Napoli pada musim 2013-2014 setelah dipinjam dari Liverpool. Musim berikutnya ia menandatangani kontrak permanen dengan Muenchen dan menjadi pelapis Manuel Neuer.

Akhirnya ia kembali ke klub Serie A itu dengan kontrak selama tiga musim pada akhir bulan lalu. Kepada media lokal ia mengaku berada di Napoli lebih baik ketimbang Bayern. 

"Ini yang benar-benar saya dambakan. Saya tahu apa yang sudah saya dapatkan di sini dan saya senang kembali ke klub dan kota ini," kata Reina seperti dilansir dari laman ESPN FC.

Pemain timnbas spanyol itu tampil dalam 30 laga bersama Napoli pada kesempatan sebelumnya. Di Muenchen, dia hanya tampil dalam tiga pertandingan Bundesliga.

"Saya bahagia di Muenchen, tapi rasanya susah ketika kamu tidak bermain dan sepanjang waktu kamu menghargai apa yang pernah kamu dapatkan sebelumya," terang Reina. 

"Saya senang Napoli ingin saya kembali. Naples adalah kota dimana sekali kau datang, kau tahu tentang kota ini, dan kau akan menerima dan menghargai keberadaannya yang fantastis, kacau, dan bahkan sesekali gila." (ray/jpnn)

ITALIA - Pepe Reina mengatakan ia senang telah kembali ke Napoli usai menjalani musim yang sulit bersama Bayern Muenchen.  Kiper 32 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News