Pilih Nge-Gym ketimbang Jalan-Jalan

Pilih Nge-Gym ketimbang Jalan-Jalan
Pilih Nge-Gym ketimbang Jalan-Jalan
KONSER 2PM Hands Up Asia Tour pada Jumat lalu (11/11) di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Pusat, berlangsung sukses. Mereka berhasil memuaskan para hottest. Padahal, kedatangan mereka kemarin bukan yang pertama. Sebelumnya, mereka pernah ke Jakarta, tetapi bukan untuk konser tunggal.

"Sambutan di sini bukan hanya menarik. Lebih tepat kalau dibilang mengagetkan. Sambutan di Indonesia adalah yang paling panas. Pernah ada yang sampai pingsan segala. Semoga kami bisa berkembang lagi ya," kata Taecyeon.

Junho menambahkan, 2PM sudah melakukan tur di banyak negara. Namun, sambutan di Indonesia yang paling antusias dibandingkan dengan negara lain. "Di sini luar biasa sambutannya. Terima kasih," tambah Junho.

Ketika pertama datang ke Indonesia saat menjadi bintang tamu acara musik di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Maret 2011, mereka mengucapkan harapan untuk bisa kembali lagi. "Sekarang kami kembali dan kami ingin kembali lagi ke sini secepatnya. Kami memiliki ekspektasi tinggi terhadap Indonesia. Buktinya, kedatangan kedua kami masih disambut hangat," ucap Chansung.

KONSER 2PM Hands Up Asia Tour pada Jumat lalu (11/11) di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Pusat, berlangsung sukses. Mereka berhasil memuaskan para hottest.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News