Pilih Surabaya karena Makanannya

Pilih Surabaya karena Makanannya
Tompi. Foto: JPPhoto

jpnn.com - PADA malam pergantian tahun 2013-2014, Tompi memilih melewatkannya di Surabaya. Penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik tersebut punya alasan sendiri memilih Surabaya di antara sekian tawaran manggung di berbagai kota.

Ternyata, Tompi menjadikan beragamnya kuliner di Surabaya sebagai alasannya. "Ini sudah menjadi kota kedua bagi saya. Yang paling bikin betah memang makanannya. Saya suka semua masakan Surabaya," papar laki-laki dengan nama asli Teuku Adifitrian itu.

Menurut dia, hampir sebulan sekali dirinya ke Surabaya untuk show. Tompi sering diundang dalam acara pernikahan atau ulang tahun para ekspatriat.

Bila sudah begitu, bisa dipastikan dia menikmati makanan favoritnya.  "Turun dari airport, pasti langsung cari bebek, soto, atau rawon," ujarnya lantas tertawa.

Sebelum atau setelah show dan sebelum pulang ke Jakarta, Tompi selalu menyempatkan diri mencari masakan Surabaya. Misalnya, siang kemarin dirinya baru saja makan sup buntut di suatu rumah makan. "Makanan menjadi salah satu alasan saya sering ke sini," tutur pemilik hit Menghujam Jantungku tersebut. (ina/c5/ay)

 


PADA malam pergantian tahun 2013-2014, Tompi memilih melewatkannya di Surabaya. Penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik tersebut punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News