Pilihan Kaum Muda, Erick Thohir Cawapres dengan Visi Kemajuan Besar

Pilihan Kaum Muda, Erick Thohir Cawapres dengan Visi Kemajuan Besar
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menjadi pilihan para kaum muda, sehingga menjadi sosok calon wakil presiden (cawapres) dengan visi kemajuan besar bagi Indonesia di masa depan.

Visi yang diemban menteri andalan dan kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini memikat banyak lapisan masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda. 

Direktur Eksekutif PARA Syndicate Ari Nurcahyo mengatakan nama Erick Thohir saat ini makin menguat dan populer di kalangan anak muda. 

Kinerja yang dilakukan ketua umum (ketum) PSSI itu membuat kepincut banyak anak muda dan membuahkan daya keterpilihan yang signifikan menjelang Pilpres 2024. 

“Erick Thohir terbukti bisa diterima oleh generasi muda” kata Ari dalam keterangan tertulis, Jumat (25/8).

Visi Erick Thohir untuk Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Kinerja yang ditorehkan eks presiden Inter Milan itu memang menjadi tolok ukur sebagai seorang pemimpin yang bekerja nyata untuk bangsa dan negara. 

Seperti kerja nyata yang Erick Thohir lakukan di bidang pemerintahan, yakni membenahi dan melakukan transformasi di Kementerian BUMN. Di bawah arahan serta kepemimpinan Erick, induk perusahaan pelat merah itu berhasil membukukan beberapa kinerja positif.

Di antaranya adalah perolehan laba yang meningkat konsisten dari 2020 hingga 2022, serta setoran jumbo dividen kepada kas negara. 

Nama Menteri BUMN Erick Thohir saat ini makin menguat dan populer di kalangan anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News