Timnas U-23 Indonesia ke Final Piala AFF, Erick Thohir Minta Semua Pihak Jangan Jemawa

Timnas U-23 Indonesia ke Final Piala AFF, Erick Thohir Minta Semua Pihak Jangan Jemawa
Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Jeam Kelly Sroyer (kedua kanan) bersama rekannya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas U-23 Thailand dalam Semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Kamis (24/8/2023). Timnas U-23 Indonesia berhak melaju ke babak final usai menang dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/HO-Humas PSSI/mrh/hp.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional U-23  Indonesia melaju ke final Piala AFF U-23 2023 setelah mengalahkan tuan rumah Thailand 3-1 di semifinal, Kamis (24/8).

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Erick Thohir mengucap syukur atas keberhasilan Timnas U-23 Indonesia tersebut.

Dia menyampaikan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang dengan heroik sehingga mampu mengalahkan Thailand.

"Alhamdulillah. Pemain tampil baik, rakyat berdoa, dan Allah pun beri jalan," ujar Erick Thohir dalam keterangan resminya, Kamis (24/8).

Erick Thohir juga berterima kasih kepada para pemain dan seluruh ofisial yang telah mempersiapkan laga dengan sangat baik.

"Hari ini kembali para pemain tampil habis-habisan dengan kualitas teknis dan mental yang baik. Terbukti Thailand yang selama ini sulit kita (timnas) taklukkan, dua kali beruntun kita kalahkan," ujar Erick.

Meski demikian, Erick meminta semua pihak jangan jemawa.

Menurut menteri BUMN itu, masih ada satu laga final melawan Vietnam yang tak mudah.

Timnas U-23 Indonesia lolos ke final Piala AFF, Erick Thohir meminta semua pihak jangan jemawa. Masih ada satu laga menghadapi Vietnam di final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News