Pilkada di Depan Mata, H. Rosadi: Tangerang Butuh Pemimpin Muda

Pilkada di Depan Mata, H. Rosadi: Tangerang Butuh Pemimpin Muda
Ilustrasi Pilkada. Foto: Ricardo

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tangerang 2024, sejumlah sosok mulai bermunculan.

Mereka digadang bakal jadi calon wali kota yang akan maju di kontestasi demokrasi.

Salah satu tokoh senior di Kota Tangerang H. Rosadi mengatakan, gelaran Pilkada 2024 ini bakal diwarnai calon dari kalangan anak-anak muda.

"Ini menandakan bahwa Kota Tangerang ke depan akan lebih maju dari sebelumnya di tangan anak muda," kata Rosadi membuka obrolan.

Rosadi menerangkan bahwa Kota Tangerang membutuhkan sosok yang dapat membawanya kembali ke jalur yang benar.

Menurutnya, dari hasil diskusi dengan para tokoh di Kota Tangerang, pembangunan saat ini telah kehilangan arah, bahkan bisa disebut melenceng.

"Ternyata, Kota Tangerang ini sudah kehilangan arah dalam membangun Kota Tangerang itu sendiri, sehingga sejarah Kota Tangerang itu mulai punah. Kita butuh pemimpin muda yang menyatukan perbedaan itu dengan budaya-budaya lokal yang ada di kota," papar H. Rosadi.

Rosadi menuturkan, saat ini sudah ada sejumlah sosok yang digadang menjadi bakal calon wali kota untuk maju dalam Pilkada di Kota Tangerang.

Rosadi menuturkan, saat ini sudah ada sejumlah sosok yang digadang menjadi bakal calon wali kota untuk maju dalam Pilkada di Kota Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News