Pilkada Kalbar, PDIP Jagokan Incumbent Lagi

Pilkada Kalbar, PDIP Jagokan Incumbent Lagi
Pilkada Kalbar, PDIP Jagokan Incumbent Lagi
JAKARTA - PDI Perjuangan selangkah lebih maju dari partai-partai lain terkait Pemilukada Kalimantan Barat (Kalbar) pada 2012 mendatang. Sebab, partai pimpinan Megawati Soekarniputri itu telah mengantongi calon gubernur dan calon wakil gubernur yang dipastikan bakal diusung pada Pemilukada Kalbar.

Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menyatakan bahwa PDIP telah memutuskan untuk kembali mengusung pasangan Cornelis- Christiandy Sanjaya sebagai calon Gubernur dan calon wakil gubernur Kalbar. "Kita putuskan kembali mengusung Pak Cornelis. Satu paket dengan wakilnya saat ini," kata Tjahjo kepada JPNN di Jakarta, Rabu (28/12).

Menurutnya, ada pertimbangan khusus sehingga partai pimpinan PDIP itu kembali mengusung Cornelis. Saat ini, Cornelis dan Christiandy adalah pasangan incumbent Gubernur dan Wagub Kalbar hasil Pemilukada 2007.

Saat itu Cornelis-Christiandy juga diusung oleh PDIP. "Kita usung lagi dengan pertimbangan demi kesinambungan di Kalbar," ucap Tjahjo.

JAKARTA - PDI Perjuangan selangkah lebih maju dari partai-partai lain terkait Pemilukada Kalimantan Barat (Kalbar) pada 2012 mendatang. Sebab, partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News