JPNN.com

Pilkada Tangsel: PSI Luncurkan Tim Pemenangan untuk Muhamad-Saraswati

Sabtu, 26 September 2020 – 21:48 WIB
Pilkada Tangsel: PSI Luncurkan Tim Pemenangan untuk Muhamad-Saraswati - JPNN.com
Peluncuran Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati di Tangsel, Sabtu (26/9). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PSI meluncurkan Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati di Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (26/9).

Tim berisi kader dan simpatisan PSI tersebut bakal memastikan pasangan Muhamad-Saraswati keluar sebagai pemenang Pilkada Tangerang Selatan 2020.

“Kami menargetkan 100 ribu suara untuk pasangan Muhamad-Sarawati sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan" kata Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie.

Andreas Arie mengatakan, PSI berencana mendirikan posko serupa di seluruh Tangsel dan akan diaktfikan mulai minggu depan.

Juru Bicara PSI untuk Pilkada Tangsel Bima Januri pada kesempatan yang sama menerangkan, tim Pemenangan ini akan menggunakan teknik sosialisasi yang disesuaikan dengan keadaan pandemi sekarang.

“Dengan teknik sosialiasi ini diharapkan kami dapat menjangkau seluruh kantong pemilih PSI di Pileg namun tetap dapat menjaga protokol kesehatan" terangnya.

“Adanya Tim Pemenangan ini juga diharapkan dapat memunculkan gebrakan-gebrakan baru di kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan gairah politik, sehingga masyarakat tersebut tergerak untuk menggunakan hak suaranya dalam memenangkan Muhamad-Saraswati,” tambah dia.

Peluncuran Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati dihadiri langsung oleh calon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sekretaris DPW PSI Banten Muhammad Hafiz Ardianto, Koordinator Juru Bicara DPP PSI Kokok Dirgantoro dan Juru Bicara PSI Guntur Romli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil