Pilot Lion Air Mogok, Penumpang Diminta Bersabar

Pilot Lion Air Mogok, Penumpang Diminta Bersabar
Ratusan penumpang Lion Air di Bandara Juanda yang terdampak delay karena pilot mogok, Selasa (10/5). Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) I mengimbau agar penumpang Lion Air bersabar karena jadwal keberangkatannya tertunda. Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Farid Indra Nugraha berharap, para penumpang bisa memahami permasalahan internal yang menimpa Lion Air.

"Sehubungan dengan aksi mogok pilot Lion Air Group yang terjadi di beberapa bandara Angkasa Pura I, kami mengimbau agar penumpang bisa memahami dan bersabar terhadap kondisi ini," ujar Farid di Jakarta, Selasa (10/5).

Perseroan, sambung Farid hingga saat ini terus melakukan komunikasi secara intensif dengan perwakilan Lion Air Group yang ada di bandara.

Serta melakukan antisipasi pengamanan terhadap fasilitas dan pengguna jasa dengan pihak terkait. "Kami berperan aktif memberikan pendampingan kepada penumpang, serta memastikan hak-hak penumpang dipenuhi oleh Lion Air Group, sesuai ketentuan akibat kejadian ini," jelas Farid.

Saat ini, kata Farid, manajemen Lion Air Group menyatakan bahwa permasalahan itu sudah bisa tertangani dan operasional penerbangan sudah kembali normal. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) I mengimbau agar penumpang Lion Air bersabar karena jadwal keberangkatannya tertunda. Corporate Secretary PT Angkasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News