Pilot MH370 Habiskan Waktu dengan Cewek di Cockpit saat Terbang

Pilot MH370 Habiskan Waktu dengan Cewek di Cockpit saat Terbang
Jonti Roos (dua dari kanan) bersama temannya Jaan Maree saat berpose di dalam cockpit bersama pilot Fariq Abdul Hamid (kanan). Fariq adalah salah satu pilot yang menerbangan Malaysia Airlines MH370. FOTO: dailymail

jpnn.com - SEORANG perempuan muda yang kini tinggal di Melbourne beberapa hari lalu mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines Sabtu (8/3) lalu. Perempuan bernama Jonti Roos itu mengaku pernah mengenal salah satu pilot yang menerbangkan MH370, yakni Kapten Fariq Abdul Hamid, 27.  

Kata dia, saat menumpang Malaysia Airlines 2011 lalu, dirinya pernah bertemu dengan pilot muda itu. Kala itu, dia menjadi penumpang maskapai penerbangan berkode MAS itu dari Phuket, Thailand ke Kuala Lumpur, Malaysia

Tak hanya berkenalan saja, Roos dan temannya, Jaan Maree menghabiskan waktu penerbangannya bersama Fariq dan satu pilot lainnya di cockpit.

Di cokpit, kata Roos, dirinya dan temannya dihibur oleh kedua pilot.  "Kami ngobrol di sepanjang perjalanan dengan mereka," kata dia seperti dilansir Daily Mail.

Pengakuan Roos ini sepertinya bukan isapan jempol. Pasalnya Roos memeng menunjukkan foto-fotonya saat berada di cockpit bersama Fariq.

Bahkan dalam foto-foto yang dilansir Daily Mail itu, Roos dan temannya tak segan-segan berpose memakai topi pilot sambil cengar-cengir. (dailymail/mas)  

 


SEORANG perempuan muda yang kini tinggal di Melbourne beberapa hari lalu mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan terkait hilangnya pesawat Malaysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News