JPNN.com

Pilu Membiru Bikin Kunto Aji Jadi Trending Topic

Selasa, 19 November 2019 – 12:03 WIB
Pilu Membiru Bikin Kunto Aji Jadi Trending Topic - JPNN.com
Kunto Aji. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji baru-baru ini meluncurkan video klip untuk lagu berjudul 'Pilu Membiru'. Antusias penggemar untuk video tersebut ternyata sungguh luar biasa.

Buktinya, hanya dalam beberapa hari, video klip dari Kunto Aji tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Bahkan video Pilu Membiru sampai sekarang menjadi trending topic di YouTube.

"Sulit untuk percaya bahwa klip ini berhasil menduduki trending nomor satu di YouTube bersaing dengan video-video viral lainnya," kata Kunto Aji kepada jpnn.com, Selasa (19/11).

Pilu Membiru merupakan salah satu lagu terdapat pada album kedua pria 32 tahun itu yang berjudul 'Mantra, Mantra.

Album itu telah dirilis pertengahan tahun lalu bersama Juni Records. Namun berbeda dengan single yang dirilis sebelumnya, video klip ini ditemani oleh sebuah rilisan digital extended play (EP) dengan judul ‘Pilu Membiru Experience’.

Kunto Aji mempercayai Surya Penny untuk menyutradarai video klip ‘Pilu Membiru’. Sementara art director menjadi tugas Novanjoh.

Lewat video klip tersebut, Kunto Aji mengajak pendengar album Mantra Mantra untuk bercerita. Sebanyak tiga cerita dikumpulkan dan ditampilkan dalam video.

Ketiganya, Dede, Sasha dan Rama terlihat berkonsultasi dengan mas Adjie Santosoputro selaku praktisi pemulihan batin yang dilibatkan dalam klip ini. Pada video itu, ketiga orang itu diminta menceritakan masa sulit mereka, dan bagaimana mereka mencapai keikhlasan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy