Pimpin airasia Move, Nadia Omer Janjikan Perjalanan Lebih Mudah Bagi Pengguna

Pimpin airasia Move, Nadia Omer Janjikan Perjalanan Lebih Mudah Bagi Pengguna
CEO airasia Move Nadia Omer. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi perjalanan airasia Move mengumumkan Nadia Omer, sebagai Chief Executive Officer baru per 26 Oktober 2023.

Nadia melanjutkan tongkat estafet Mohamad Hafiddz Mohd Fadzil, yang sebelumnya menjabat sebagai acting CEO airasia Move sejak April 2023.

"Saya telah banyak berdiskusi dengan Nadia sejak publikasi awal penunjukannya pada September lalu. Saya yakin dia akan mulai bergerak cepat begitu resmi bertugas," kata Tony Fernandes, CEO Capital A dan Executive Chairman MOVE Digital dalam keterangannya, Minggu (29/10).

Rekam jejak profesional Nadia Omer mengesankan terkait konversi kategori, perubahan kebiasaan konsumen, dan penciptaan nilai ekosistem selama di P&G, Nestle, dan PepsiCo.

Sebelum bergabung dengan airasia MOVE, lulusan Master of Business Administration dari Lahore University of Management ini juga sempat menjajakan langkah karirnya sebagai Chief Business Officer Cars24 untuk wilayah Asia Tenggara.

Berbekal pengalaman luasnya, dia akan memimpin airasia MOVE menuju platform perjalanan pilihan dengan nilai terbaik di Asia Tenggara.

"Saya percaya latar belakang Nadia yang beragam menjadi nilai lebih dirinya untuk memimpin airasia Move ke depannya. Menuju platform perjalanan satu atap terdepan di Asia Tenggara," tutur Tony Fernandes.

Nadia akan berkolaborasi dengan BigPay yang dipimpin oleh Zubin Rada Krishnan, untuk menghadirkan akses layanan perjalanan dan finansial yang praktis juga terintegrasi di dalam satu platform.

Nadia Omer ditunjuk menjadi Chief Executive Officer airasia Move per 26 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News