airasia Superapp Raih Penghargaan di World Travel Tech Awards 2023

airasia Superapp Raih Penghargaan di World Travel Tech Awards 2023
airasia Superapp Raih Penghargaan di World Travel Tech Awards 2023. Foto: airasia Supeapp

jpnn.com, JAKARTA - Platform airasia Superapp dinobatkan sebagai Aplikasi Pemesanan Perjalanan Terbaik di Asia atau 'Asia's Best Travel Booking Apps' pada ajang World Travel Tech Awards 2023.

Sebelumnya, airasia Superapp dinobatkan sebagai Agen Perjalanan Daring Terkemuka di Asia (Asia’s Leading Online Travel Agency) di World Travel Awards 2023.

Platform ini dianugerahi dengan dua penghargaan lainnya, yakni Aplikasi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia dan Situs Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia oleh World Travel Tech Awards 2023 untuk dua tahun berturut-turut.

Pencapaian ini makin mengukuhkan posisi airasia Superapp menjadi aplikasi perjalanan satu atap terkemuka di Asia Tenggara.

"Ini bukti dari upaya kami dalam memberikan pengalaman perjalanan yang terintegrasi kepada seluruh pengguna aplikasi," ujar Tan Mai Yin, Chief Commercial Officer airasia Superapp dalam keterangannya, Rabu (18/10).

Menurut Tan Mai Yin, penghargaan tersebut diterima hanya berselang beberapa tahun sejak bertransformasi menjadi platform OTA & perjalanan.

Berbagai maskapai internasional yang telah bekerja sama, seperti Etihad, ANA, Citilink, Bangkok Airways, Myanmar Airways International, Air Mauritius, dan lainnya.

"Inventori hotel di airasia Superapp juga mengalami pertumbuhan sebesar 98% pada tahun lalu," tuturnya.

Aplikasi airasia Superapp raih penghargaan di World Travel Tech Awards 2023. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News