Pengguna airasia Superapp Makin Mudah Mencari Hotel di 19 Negara

Pengguna airasia Superapp Makin Mudah Mencari Hotel di 19 Negara
Pengguna airasia Superapp kini bisa menginap di properti Swiss-Belhotel International yang tersebar di 19 negara. Foto: airasia

jpnn.com, JAKARTA - Platform perjalanan airasia Superapp bermitra dengan Swiss-Belhotel International membuka akses lebih dari 125 properti yang tersebar di 19 negara.

Sebanyak 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International kini telah bergabung di dalam ekosistem airasia Superapp.

Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin menuturkan kemitraan ini sebagai upaya memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang.

"Kerja sama ini makin memperkaya inventori hotel airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara," kata Tan Mai Yin, dalam keterangannya, Minggu (21/5).

Menurut Tan, di samping menghadirkan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi para pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan di industri perjalanan.

Selain itu, menjadi added value penunjang bagi para mitra hotel dengan kemampuan pemesanan penerbangan lebih dari 700 maskapai global, transportasi online airasia ride yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia), platform produk ritel dan duty-free. Semua itu terhubung dengan sistem loyalitas terintegrasi airasia rewards.

"Hal ini memungkinkan airasia Superapp untuk mengoptimalkan seluruh ekosistem kami dan memberikan manfaat bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market utama yang tepat," tutur Tan.

Sementara itu, Gavin M. Faull, Chairman & President of Swiss-Belhotel International mengatakan pihaknya fokus menggabungkan ‘Standar Perhotelan Swiss dengan Semangat Asia’ dalam pelayanan.

Pengguna airasia Superapp kini bisa menginap di properti Swiss-Belhotel International yang tersebar di 19 negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News