Pimpin Pleno Golkar, Nurdin Halid: Dinamikanya Masih Tinggi

Pimpin Pleno Golkar, Nurdin Halid: Dinamikanya Masih Tinggi
Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham memimpin rapat pleno DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (21/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid mengakui ada perbedaan pandangan dan dinamika yang tinggi dalam rapat Pleno DPP Partai Golkar yang digelar, Selasa (21/11) di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat. Rapat tersebut membahas status Setya Novanto baik selaku Ketua Umum partai maupun Ketua DPR.

Menurutnya, proses yang berjalan di forum tersebut sangat demokratis. Sebagai pimpinan sidang, Nurdin mengaku menerapkan asas-asas partai berlambang beringin hitam.

"Asas-asas partai saya terapkan betul. Sekarang dinamikanya masih sangat tinggi,” kata Nurdin di sela-sela skorsing rapat, di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (21/11).

Karena banyaknya aspirasi yang masuk, Nurdin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua peserta rapat untuk memberikan masukan demi mencari jalan keluar dari dinamika yang ada.

Selain soal posisi Novanto sebagai ketum Golkar dan ketua DPR, pembahasan juga terkait perlu tidaknya pelaksana tugas (Plt) ketum. Namun belum ada yang diputuskan di pleno itu.

"Sekarang kami masih mendapatkan masukan," pungkas Nurdin yang juga Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan ini.(fat/jpnn)


Nurdin Halid memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua peserta rapat pleno untuk memberikan masukan demi mencari jalan keluar dari dinamika yang ada.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News