Pimpin Semen Indonesia, Ini PR Suparni

Pimpin Semen Indonesia, Ini PR Suparni
Pimpin Semen Indonesia, Ini PR Suparni

jpnn.com - JAKARTA- Suparni kini memiliki banyak pekerjaan rumah dalam tugasnya memimpin PT Semen Indonesia. Hal itu diungkapkan mantan Dirut PT Semen Indonesia, Dwi Soetjipto.

Salah satunya ialah rencana pembangunan pabrik. Saat ini, PT Semen Indonesia memiliki dua pabrik di dalam negeri. Nantinya, ada tiga pabrik lagi yang akan beroperasi di tanah air.

“Kemudian di luar negeri sudah ada beberapa yang saat ini diproses. Cita-cita Semen Indonesia untuk menjadi perusahaan global sudah ditetapkan. Saya kira itu menjadi PR yang tidak mudah direalisasikan,” terang Dwi, Sabtu (24/1).

Namun, Suparni dan jajarannya tak perlu mengubah banyak hal ketika mengendalikan PT Semen Indonesia. Dwi mengungkapkan, perseroan kini semakin mudah melangkah.

Pasalnya, susunan direksi yang baru merupakan orang lama di perseroan. Karena itu, Dwi berharap semua rencana strategis yang sudah direncanakan bisa cepat direalisasikan.

“Saya pikir kawan-kawan Semen lndonesia sudah tidak perlu lagi harus pindah gigi atau segala macam. Speednya bisa dilanjutkan. Saya kira suasana sudah lebih bagus, acceptability-nya sudah tinggi jadi tidak perlu lagi menunggu masalah,” tegas Dwi. (chi/jpnn)


JAKARTA- Suparni kini memiliki banyak pekerjaan rumah dalam tugasnya memimpin PT Semen Indonesia. Hal itu diungkapkan mantan Dirut PT Semen Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News