Pimpinan Banggar Diperiksa, Cewek-Cewek Seksi Sambangi KPK

Pimpinan Banggar Diperiksa, Cewek-Cewek Seksi Sambangi KPK
Cewek-cewek seksi yang tergabung dalam Srikandi Anti-Korupsi saat beraksi di pelataran gedung KPK, Senin (3/10). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Pelataran depan lobi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/10) siang tampak berbeda dengan kehadiran belasan perempuan cantik. Berpakaian seksi, cewek-cewek yang mengatasnamakan Srikandi Anti-Korupsi menggelar aksi demo di KPK.

Tuntutannya pun berbeda dengan demo-demo lain di KPK.  Wanita-wanita yang rata-rata umurnya di bawah 25 tahun itu berdemo untuk membela Badan Anggaran DPR. Sementara di dalam KPK, dua pimpinan Banggar, Tamsil Linrung dan Olly Dondokambey sedang diperiksa.

Namun cewek-cewek berpakaian ketat dan mini itu sama sekali tak berteriak atau berorasi layaknya pendemo di KPK lainnya. Mereka hanya membentangkan sejumlah poster yang isinya membela Banggar. Poster-poster yang dibentangkan antara lain 'Jangan Fitnah Banggar', 'I Love Banggar', 'Berantas Korupsi Yes, Fitnah No'.

Ketika ditanya tentang aksi itu, salah seorang peserta demo memilih menghindar. "Maaf, saya tak bisa bicara banyak ya," kata perempuan berkaca mata hitam, kaus putih dan celana jeans pendek.

JAKARTA - Pelataran depan lobi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (3/10) siang tampak berbeda dengan kehadiran belasan perempuan cantik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News