JPNN.com

Pimpinan DPR Dukung Bintang Emon Menyuarakan Kebenaran

Selasa, 16 Juni 2020 – 16:02 WIB
Pimpinan DPR Dukung Bintang Emon Menyuarakan Kebenaran - JPNN.com
Komika Bintang Emon. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mendorong Bintang Emon terus berkarya dalam bidang yang digelutinya. Apalagi lewat video komedinya, komika asal Jakarta itu juga menyuarakan kebenaran.

"Kalau menurut saya, namanya komika Bintang Emon terus saja berkarya," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (16/6).

Menurut wakil ketua umum Partai Gerindra itu, dalam menyuarakan seusuatu di muka publik memang ada saja hambatannya. Namun, dia berharap dinamika yang terjadi tidak menghambat seseorang untuk berkarya apalagi menyuarakan kebenaran.

"Saya pikir hal ini jangan kemudian menjadikan hambatan untuk kemudian menyuarakan kebenaran," kata wakil ketua DPR yang membidangi Ekonomi dan Keuangan (Korekku) itu.

Namun, Dasco enggan merespons lebih jauh ketika ditanya apakah serangan siber pada pihak-pihak pengkritik pemerintah yang akhir-akhir kerap terjadi, termausk yang dialami Bintang Emon.

"Saya belum bisa komentar karena saya belum cek. Saya mesti tahu dulu karena kan saya tidak lihat sendiri soal cyber segala macam," tambah Dasco.

Diketahui, Bintang Emon termasuk yang mendapat serangan dari buzzer di media sosial pascavideo komedinya mengkritik hukuman setahun bagi polisi penyiram air keras terhadap Novel Baswedan. Dia dituduh sebagai pengguna narkoba.(fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...