Pimpinan DPR Puji Deklarasi Pemilukada Damai di NAD

Pimpinan DPR Puji Deklarasi Pemilukada Damai di NAD
Pimpinan DPR Puji Deklarasi Pemilukada Damai di NAD
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, memberikan apresiasi terhadap atas pelaksanaan Deklarasi Pemilukada Damai di Nangroe Aceh Darussalam, Rabu (14/3) pagi. Politisi Golkar itu menganggap perdamaian lebih utama ketimbang urusan politik.

"Pilkada itu lumrah, lazim, jamak karena Pilkada adalah perintah Undang-undang. Tapi kedamaian bumi Aceh di atas segala-galanya," kata Priyo, kepada wartawan, Rabu (14/3), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Priyo mengaku bersama 14 Anggota DPR lain mengikuti launching pemilukada damai di Aceh, Rabu (14/3) pagi. Selain itu, dari unsur pemerintah juga dihadiri oleh Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukkam), Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Kapolri, Panglima TNI, Kepala Badan Inteligen Negara (BIN), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan).

Selain itu, deklarasi Pilkada Damai juga dihadiri pejabat gubernur NAD, Kapolda dan Pangdam. "Lima pasangan calon gubernur di Aceh, mendeklarasikan pemilu damai, dan  siap menang atau kalah dan tetap memertahankan perdamaian," kata Priyo.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, memberikan apresiasi terhadap atas pelaksanaan Deklarasi Pemilukada Damai di Nangroe Aceh Darussalam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News