Minggu, 19 Mei 2019 – 15:40 WIB

Pimpinan Honorer K2 Bangga Bisa Bertemu Lagi dengan Prabowo Subianto

Jumat, 26 April 2019 – 13:12 WIB
Pimpinan Honorer K2 Bangga Bisa Bertemu Lagi dengan Prabowo Subianto - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Perwakilan honorer K2 akan hadir di acara diskusi dan silaturahmi Prabowo-Sandi dengan relawannya yang akan digelar Sabtu, 27 April 2019.

Dari unsur honorer K2 dan nonkategori, akan diwakili Pengurus Pusat Forum Hononer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2-PGRI) Riyanto Agung Subekti.

Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Itong sapaan akrab Riyanto. Sebab, tidak semua honorer bisa langsung bertemu dengan Prabowo.

"Insyaallah saya sebagai wakil dari tenaga honorer Indonesia akan menyampaikan keluh kesah kawan-kawan. Apalagi visi misi Prabowo-Sandi tentang nasib guru honorer dan tenaga honorer sudah sangat jelas. Tidak ada salahnya jika hal itu akan saya perjelas dan pertegas lagi," tutur Itong kepada JPNN, Jumat (26/4).

BACA JUGA: Itong: Saya Tetap ke Hambalang Demi Nasib Honorer K2 Indonesia

Saat ini sudah ada honorer K2 yang berstatus PNS dan PPPK. Sedangkan sisanya masih belum jelas nasibnya. Selain itu nasib honorer nonkategori, guru-guru swasta, PAUD, dan tenaga teknis lainnya dari yayasan harus merasakan hasil perjuangan selama ini.

"Mudah-mudahan tidak ada aral melintang yang pasti May Day Fiesta Tahun 2019 saya akan ikut serta. Karena selama ini KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia) khususnya Bang Said Iqbal Presiden KSPI selalu mendukung bahkan sering membantu pergerakan perjuangan honorer baik di pusat maupun daerah," bebernya.

BACA JUGA: Quick Count Pileg 2019: Parpol Pengusung Prabowo - Sandi Unggul di 8 Provinsi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar