Pimpinan Komisi X DPR RI Komentari Raihan WTP Kemenpora, Begini Katanya

Pimpinan Komisi X DPR RI Komentari Raihan WTP Kemenpora, Begini Katanya
Zainudin Amali. Foto: Satria/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora berhasil mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan untuk tahun anggaran 2020.

Prestasi ini merupakan yang kedua berturut-turut setelah selama hampir sepuluh tahun Kemenpora tak pernah meraih predikat WTP.

Menanggapi prestasi ini, Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap Kemenpora RI karena berhasil meraih predikat tersebut.

Wakil Ketua Komisi X DPR Hetifah Sjaifudian menegaskan, sebagai mitra kerja Kemenpora, pihaknya senang kepada Menpora Amali karena mampu mempertahankan predikat WTP yang juga didapatkan pada tahun sebelumnya.

Dia menilai tidak mudah meraih predikat itu, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

"Tentu saja kami Komisi X DPR RI merasa bangga dan sangat mengapresiasi Kemenpora yang mampu mempertahankan prestasi mendapat predikat WTP di tengah masa pandemi ini," ucapnya.

Politikus perempuan asal Partai Golkar ini berharap, raihan tersebut dapat memacu semangat kerja Kemenpora untuk terus memperjuangkan kemajuan pemuda dan olahraga.

"Semoga apa yang diraih bisa menambah semangat untuk terus gigih memperjuangkan berbagai visi misi bidang kepemudaan dan olahraga nasional. Komisi X DPR RI siap bersinergi," tukasnya.

Kemenpora berhasil meraih predikat WTP dari BPK RI untuk laporan keuangan di 2020. Komisi X DPR RI angkat suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News