Pimpinan MPR Sementara, Ade: Ini Kepercayaan Luar Biasa

Pimpinan MPR Sementara, Ade: Ini Kepercayaan Luar Biasa
Dua pimpinan DPR sementara Ade Rezki Pratama (kiri) dan Popong Otje Djundjungan di Gedung DPR, Senin (30/9). Foto: Fathra

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR RI terpilih dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, Ade Rezki Pratama, dipercaya memimpin Sidang Paripurna MPR RI pelantikan Anggota DPR dan DPD di komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (1/10) besok.

Sebagai anggota DPR RI termuda, politikus Partai Gerindra itu akan memimpin sidang tersebut bersama anggota DPR tertua dari Partai Golkar, Popong Otje Djundjungan, asal Jawa Barat I.

Ditemui usai gadli resik pelantikan Anggota DPR/ DPD dan MPR RI di DPR, Ade mengaku siap menjalankan amanah memimpin sidang tersebut. "Saya dipercaya untuk memimpin sidang besok. Alhamdulillah, ini kepercayaan yang luar biasa diberikan kepada saya," kata Ade, Selasa (30/9).

Bagi Ade, kepercayaan memimpin sidang paripurna untuk pertama kalinya merupakan sebuah kehormatan dan punya arti tersendiri. Karena itu dia berharap kehadirannya sebagai kader termuda di DPR bisa menjadi motivasi bagi generasi muda.

"Mudah-mudahan kehadiran saya bisa membangkitkan semangat anak-anak muda untuk berkiprah dan memberikan kontrinbusi kepada bangsa dan negara ini. Apalagi kehadiran saya bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda," tandas Ade sembari berharap bisa memberikan yang terbaik dalam sidang besok. (fat/jpnn)

JAKARTA - Anggota DPR RI terpilih dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, Ade Rezki Pratama, dipercaya memimpin Sidang Paripurna MPR RI pelantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News