Pimpinan Ponpes Gontor Berkunjung, Soimah Melanjutkan Proses Hukum

Pimpinan Ponpes Gontor Berkunjung, Soimah Melanjutkan Proses Hukum
Siti Soimah, Ibunda Albar Mahdi. Foto : Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG) bersama rombonga pada Jumat (9/9), berziarah ke makam AM, santri korban penganiayaan tindak kekerasan pada 22 Agustus 2022 silam.

Setelah itu, rombongan lantas bertakziah ke rumah duka di jalan Mayor Zein, Lorong Sukarame, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Siti Soimah, ibunda AM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Ponpes.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dari Pimpinan Ponpes Gontor ke rumah kami dan berziarah ke makam anak kami," ucap Soimah dikutip dari akun @soimah_didi miliknya di Instagram, Sabtu (10/9).

Dia menilai tujuan kunjungan Pimpinan Ponpes Gontor bersama rombongan suatu bentuk tindakan nyata kepedulian kepada keluarga.

"Saya tahu kunjungan dari Pimpinan Ponpes bersama rombongan untuk menghibur kami pihak keluarga, agar kami bersabar dalam menghadapi cobaan yang sedang kami alami," ungkap dia.

Namun, menurut Soimah, kunjungan itu tidak melunturkan langkah keluarga menempuh jalur hukum atas kejadian yang menimpa anak mereka.

"Kami akan tetap melanjutkan proses hukum ini untuk menuntut keadilan yang sesungguhnya untuk anak saya Albar Mahdi," tegas dia.

Pimpinan Ponpes Gontor bersama rombongan berkunjung, pihak keluarga AM memastikan akan tetap melanjutkan proses hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News