Pengemudi Terpental dari Jalan Layang ke Kali Grogol Akhirnya Ditemukan, Kami Turut Berduka

Pengemudi Terpental dari Jalan Layang ke Kali Grogol Akhirnya Ditemukan, Kami Turut Berduka
Lokasi pencarian seorang pria lanjut usia berinisial W yang hilang di Kali Grogol, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2022), usai terjatuh dari Jalan Layang Tol Dalam Kota karena ditabrak pengendara lain dari belakang. ANTARA/Walda Marison

jpnn.com, JAKARTA - Pengemudi mobil yang jatuh dari jalan layang Tol Dalam Kota (Dalkot), Jakarta Barat, akhirnya ditemukan.

Korban berinisial RE (64) itu jatuh dari jalan layamg ke Kali Grogol, Jelambar, Jakbar setelah mobilnya ditabrak oleh pengendara lain pada Jumat (9/9).

RW yang hanyut di kali akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh tim SAR gabungan pada Sabtu (10/9) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

"Jasad korban akhirnya kami temukan pagi ini, kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk proses selanjutnya dari pihak terkait,” ujar Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli di Jakarta, Sabtu.

Dia menjelaskan korban ditemukan personel SAR gabungan pada radius 100 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia.

Korban merupakan pengemudi mobil sedan yang tertabrak oleh kendaraan minibus pada Jumat (9/9) malam sekitar pukul 18.00 WIB di bahu jalan Jalan Layang Tol Dalam Kota, Jelambar, Jakarta Barat.

Kendaraan korban pada saat itu memiliki masalah mesin, kemudian korban berusaha mengecek kendaraan di bahu jalan. 

Namun, tiba-tiba dari arah belakang, kendaraan minibus menabrak mobil korban hingga akhirnya korban terpental dan jatuh ke Kali Grogol di bawah jalan tol.

Pengemudi mobil yang terpental dari jalan layang Tol Dalam Kota (Dalkot), Jakarta Barat, ke Kali Grogol akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News