Ditanya Penyebab Kematian Albar Mahdi, Pimpinan Gontor: Bukan Urusan Saya

Ditanya Penyebab Kematian Albar Mahdi, Pimpinan Gontor: Bukan Urusan Saya
Pimpinan Ponpes Gontor I, KH M Akrim Mariat. Foto : Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG) bersama rombongan berziarah ke makam almarhum Albar Mahdi yang meninggal diduga akibat mendapat tindak kekerasan pada Selasa (22/8/2022) silam.

Tak hanya berziarah, pihaknya juga bertakziah ke rumah keluarga yang berada di jalan Mayor Zein, Lorong Sukarame, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Pimpinan Ponpes Gontor I, KH M Akrim Mariat mengatakan, kedatangan mereka ke Palembang untuk berziarah dan bertakziah ke rumah keluarga.

"Hari ini kami berziarah dan bertakziah mengutarakan kedukaan atas kepergian murid kami Albar Mahdi yang wafat di Gontor," kata Akrim saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (9/9).

Ketika ditanya mengapa baru klarifikasi penyebab kematian Albar seusai viral di sosial media (Sosmed), Akrim menjawab jika permasalahan tersebut bukanlah urusan dia.

"Jadi permasalahan ini bukan urusan saya, karena kami mempunyai juru bicara sendiri yang akan menyampaikan semuanya," ungkapnya.

Disinggung soal surat pernyataan yang tertulis bahwa korban meninggal dalam keadaan sakit, lagi-lagi Akrim hanya menjawab bahwa permasalahan itu bukanlah urusan dia.

Baca Juga: Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi, Aipda Karnain Tewas di Depan Anak dan Istri, Ngeri

Pimpinan Ponpes Gontor I, KH M Akrim Mariat menyampaikan jawaban yang menohok ketika ditanya penyebab kematian almarhum Albar Mahdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News