Pimpinan Ponpes Gontor Berziarah ke Makam Albar Mahdi

Pimpinan Ponpes Gontor Berziarah ke Makam Albar Mahdi
Pimpinan Ponpes Gontor I beserta rombongan berziarah ke makam almarhum Albar Mahdi, di TPU Selayur, Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG) bersama rombongan berziarah ke makam almarhum Albar Mahdi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Selayur, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (9/9).

Albar Mahdi merupakan santri Ponpes Gontor yang tewas diduga akibat penganiayaan

Dari pantauan JPNN.com di TPU Selayur, pimpinan Ponpes Gontor dan rombongan berdoa di makam Albar Mahdi. 

"Hari ini kami berkunjung, ziarah ke makam Albar Mahdi, murid kami yang meninggal di Ponpes Gontor," kata Pimpinan Ponpes Gontor I KH M Akrim Mariat saat ditemui seusai berziarah, Jumat (9/9).

Tak hanya berziarah, pihaknya juga bertakziah ke rumah keluarga yang berada di Jalan Mayor Zein, Lorong Sukarame, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni,  Palembang.

"Selain berziarah kedatangan kami di sini untuk ikut bertakziah dan mengutarakan kedukaan atas wafatnya almarhum Albar Mahdi," tutupnya. (mcr35/jpnn)

Pimpinan Ponpes Gontor I beserta rombongan berziarah ke makam almarhum Albar Mahdi. Albar merupakan santri yang meninggal diduga akibat penganiayaan.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News