JPNN.com

Pincang Saat Lawan PSMS, PSCS Bertekad Bawa Pulang Poin dari Teladan

Rabu, 11 September 2019 – 19:17 WIB Pincang Saat Lawan PSMS, PSCS Bertekad Bawa Pulang Poin dari Teladan - JPNN.com
Pelatih PSCS, Djoko Susilo dan pemainnya, Chakra Yudha meberikan keterangan pers, Rabu (11/9/2019) di Sekretariat PSMS. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo optimistis meraih poin meski pincang saat melawan PSMS dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Medan, Sumut, Kamis (12/9) nanti.

“Pada prinsipnya kami siap melawan PSMS Medan. Realistisnya, kami ingin mencuri poin,” ujarnya saat konperensi pers di Sekretariat PSMS, Rabu (11/9).

Menghadapi PSMS Medan, Djoko mengatakan timnya tidak bisa tampil komplit, karena dua pemain andalannya harus absen. Keduanya adalah sang kapten, Muhammad Arifin dan Imam Bagus mengalami cedera.

“Memang ada sedikit kendala karena ada beberapa pemain yang tidak ikut karena cedera,” lanjutnya.

Ke Medan, Cilacap membawa membawa 18 pemain, dimananya semuanya fit untuk meladeni permainan PSMS.

Djoko mengatakan PSMS pada putaran II dengan pelatih baru yaitu Jafri Sastra tak menjadi hal penting yang harus jadi perhatian. “PSMS Medan tim dari Liga 1 terus ke Jafri Sastra, semua teman baik saya. Saya kita meski ada penyesuaian, namun demikian kami tahulah bagaimana sepak bola Medan. Jadi kami tetap antisiapsi yang akan dilakukan PSMS medan,” ungkapnya.

Sementara itu, pemain PSCS Chakra Yudha menambahkan seluruh optimis mendapatkan poin di Medan. “In sya Allah semua pemain siap, meski ada yang cedera. Semua pemain optimis mendapatkan poin di Medan,” tegasnya.

Saat ini, PSCS berada di peringkat 4 klasemen wilayah Barat dengan 26 poin unggul dibanding PSMS yang ada di posisi 7 dengan 24 poin. Pada putaran I musim ini, PSMS berhasil menahan imbang PSCS di Cilacap dengan skor 0-0. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...