Pingkan Mambo Berjuang Demi Cinta

Pingkan Mambo Berjuang Demi Cinta
Pingkan Mambo Berjuang Demi Cinta
PINGKAN Mambo mulai merasakan kesulitan membina hubungan dengan kekasih barunya, Febrian Wijaya. Pasalnya, pria yang tengah menjadi labuhan hatinya ini telah menetap di kota Medan. Meski demikian, artis yang memiliki nama asli Pingkan Ratna Sari Mambo ini tidak mau putus asa. Menurutnya, ini adalah perjuangan untuk mendapatkan kebahagian.

"Iya, kadang-kadang pasti ada titik kejenuhan, karena nggak ada pilihan lain suka atau tidak suka harus kita jalani, mungkin ini adalah perjuangan kita berdua juga," kata Pingkan Mambo di Studio I Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (11/3).

Pingkan mengemukakan sebelum memutuskan untuk serius dengan kekasih barunya yang notaben pemain bola. Ia sudah siap menerima resiko, termasuk hubungan jarak jauh. Terlebih, hubungannya ini bukanlah sekadar main-main. Karena dia berharap bisa menemukan titik cerah dalam membina hubungan barunya itu. "Setiap apa yang aku jalani, aku nggak pernah main-main, dan aku nggak mau membuang waktu. Aku selalu menjalaninya dengan serius," paparnya.

Dalam hubungan ini, penyanyi pop berdarah Manado, Sulewesi Utara ini tidak mau menargetkan kapan akan melangkah ke jenjang pelaminan. Dia pun tidak mau menjamin pria tersebut akan menjadi suaminya atau tidak. Sebab, ia tidak mau mendahului kehendak yang di Atas.  "Ya kita berjalan saja apa adanya, dan kita sudah punya komitmen berdua yang nggak bisa aku share. Kita lebih serahin ke Tuhan. Karena kita memiliki misi yang terbaik buat Tuhan, kalau menikah itu kan you love the girl or not, you love the man or not. Kalau kamu cinta ya sudah," tegasnya.

PINGKAN Mambo mulai merasakan kesulitan membina hubungan dengan kekasih barunya, Febrian Wijaya. Pasalnya, pria yang tengah menjadi labuhan hatinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News