JPNN.com

Pink dan Putranya Sembuh dari Virus Corona

Sabtu, 04 April 2020 – 16:15 WIB Pink dan Putranya Sembuh dari Virus Corona - JPNN.com
Penyanyi Pink dan anaknya, Jameson. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Dia dan putranya, Jameson yang berusia 3 tahun itu tenyata terjangkiti virus asal Wuhan, Tiongkok, itu sejak dua pekan lalu.

Pink dan anaknya menunjukkan gejala virus corona seperti gangguan pernapasan. Beruntung setelah karantina mandiri selama 14 hari, kini mereka dinyatakan negatif.

"Dua minggu yang lalu Jameson, dan saya menunjukkan gejala covid-19. Untungnya, dokter perawatan primer kami memiliki akses ke tes dan saya dites positif," ungkap Pink, dilansir People, Sabtu (4/4).

"Keluarga saya sudah berlindung di rumah dan kami terus melakukannya selama dua minggu terakhir mengikuti instruksi dokter kami. Hanya beberapa hari yang lalu kami diuji ulang dan sekarang untungnya negatif," sambungnya.

Oleh sebab itu, perempuan 40 tahun tersebut mengimbau para penggemar untuk tetap tinggal di rumah. Pink menyebut semua orang perlu melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19 yang tidak kenal usia.

"Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang perlu tahu bahwa penyakit itu memengaruhi orang tua dan muda, sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin, dan kita harus membuat pengujian gratis dan lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak kita, keluarga kita, teman-teman kita dan masyarakat kita," jelas pelantun Raise Your Glass itu.

Selain mengimbau masyarakat, Pink juga menyalurkan bantuan untuk tenaga medis yang berjuang menangani pasien virus corona atau covid-19. Dia menyumbang $ 1 juta atau sekitar Rp 16 miliar untuk dua buah rumah sakit. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...