Cerita Pink Dapat Kado Nakal dari Bon Jovi

Cerita Pink Dapat Kado Nakal dari Bon Jovi
Pink. Foto: AFP

jpnn.com - Jon Bon Jovi ternyata pernah membuat Pink, 38, patah hati. Pengakuan itu terungkap saat penyanyi What About Us tersebut datang sebagai bintang tamu James Corden untuk Carpool Karaoke yang tayang Selasa malam (14/11).

Musisi pemilik nama lengkap Alecia Beth Moore itu menceritakan obsesinya pada Bon Jovi. Dia sangat sedih ketika tahu musisi rock tersebut menikah dengan Dorothea Hurley, kekasihnya sejak SMA.

’’Saya umur 7 atau 8 tahun waktu itu. Saya dengar beritanya di radio mobil sepulang les menyanyi,’’ paparnya.

Saking kecewanya, dia mencopot poster Bon Jovi di kamarnya. ’’Saya juga mengurung diri di kamar berhari-hari. Terguncang sekali. Ini patah hati pertama dalam hidup,’’ imbuhnya.

Dia akhirnya bertemu Bon Jovi ketika mengisi acara di sebuah radio di New Jersey pada 2001. Istri Carey Hart tersebut mengaku bahwa dirinya fans berat front man band Bon Jovi itu.

”Saat itu saya bertanya kepadanya ’Hei, apakah bahagia dengan Dorothy’,” cerita Pink, lalu tergelak mengingat keisengannya.

Dari pertemuan tersebut, Bon Jovi memberi dia kado berupa karangan bunga besar dan celana kulit. Di celana itu ada tulisan khusus untuk Pink, ’’Akhirnya kau bisa masuk celanaku’’.

Tahu apa yang terjadi kemudian? ”Carey melemparnya ke jendela. Padahal, itu kan hanya bercanda,” gerutu Pink.

Musisi pemilik nama lengkap Alecia Beth Moore itu menceritakan obsesinya pada Bon Jovi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News